1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Yang dimaksud "NO PERMISSON PAGE" dalam forum itu apa yak

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Dejiko, Jan 10, 2015.

  1. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    iseng iseng lihat nama orang yang dicoret (banned)
    eh activitynya lagi reading no permission page

    sebenarnya apa sih no permission page itu

    [attachment=5253]
     

    Attached Files:

  2. Haswell

    Haswell Member

    Joined:
    Jan 10, 2015
    Messages:
    59
    Mungkin itu Halaman yang hanya boleh diakses peserta Uang Jajan :kagum:
     
  3. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,751
    Artinya gak ada hak akses ke page tersebut
    Gak hanya user banned saja, user biasa juga ada beberapa page yg gak bisa diakses macam bikin thread di Forum Official, dsb
     
  4. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    oo jadi kalau banned itu yang di block untuk semua page tapi kalau yang member biasa hanya untuk official aja

    nanti coba aku cek ke official apa bisa buat thread .. tapi gak akan buat trit takut digebukin
    [hr]
    SOLVED .. Ternyata aku juga jadi viewing no permission page

    jadi rep+ untuk jazz (BTW yang bener ini siapa yak)
     
  5. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,751
    Masih orang yang sama sob wkwkwk
     
  6. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    Mbak icha kumalasari atau pacarnya (mungkin) mbak icha mas aditya ?
     

Share This Page